Kamis, 20 Desember 2012

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru, Surat Lamaran Pekerjaan dalam bahasa Indonesia, Contoh surat ini dapat digunakan untuk melamar pekrjaan pada perusahaan apapun tinggal sabat edit nama PT tujuan tempat sahabat melamar Pekerjaan


=============================================================================================
                                                                                                                                                              Palembang, 27 Desember 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Permata Indah
Jl. Bumi Asih No. 99
Palembang

Dengan hormat,
Bpk. Supriyadi, seorang asisten editor di PT. Permata Indah  menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Permata Indah.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Permata Indah.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
                   Nama                             : Edwin Birmantoro
                   Tempat & tgl. lahir          : Probolinggo, 09 September 1982
                   Pendidikan Akhir            : Sarjana Ekonomi Universitas Sriwijaya - Palembang
                   Alamat                            : Perumnas Blok 1, No.3, Palembang 23445
                   Telepon, HP, e-mail        :  HP = 081278876477, e-mail = edwin_99@gmail.com
                   Status Perkawinan          : Menikah.

Saat ini saya bekerja di PT. Lautan Bintang, sebagai staf perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
               1 Daftar Riwayat Hidup.
               2 Foto copy ijazah S-1.
               3 Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
               4 Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Edwin Birmantoro
========================================================================
Demikianlah Tentang Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru ini semoga dapat membantu sahabat semua dalam mencari pekerjaan dan jangan lupa di share agar dapat salang membantu.

ads

Ditulis Oleh : Admin Hari: 12.24 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

About