Jumat, 21 Desember 2012

Contoh Surat Pengeunduran Diri Terbaru - Surat Resign Terbaru


Contoh Surat Pengeunduran Diri Terbaru - Surat Resign Terbaru, Surat Pengunduran diri atau surat resign adalah surat yang digunakan oleh seoarang karyawan untuk mengajukan pengunduran diri kerja kepada perusahaan tempat ia bekerja, Surat Resign ini berbeda dengan surat lamaran kerja yang digunakan untuk melamar pekrjaan


========================================================================
                                                                                                                    Palembang, 27 desember 2012

Kepada Yth,
Bagian HRD
PT. Indah Merpati
Jl. Sungai Musi No.99
Palembang

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Edwar Birmantoro bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Indah Merpati sebagai Stap Keuangan, terhitung sejak tanggal 27 desember 2012.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Indah Merpati  Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemenPT. Indah Merpati apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, PT. Indah Merpati dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,


Edwar Birmantoro
========================================================================
Demikianlah info tentang Contoh Surat Pengeunduran Diri Terbaru - Surat Resign Terbaru, semoga dapat membantu teman2 yang sudah berkunjung disini dan jangan lupa untuk di share ke temna2 yang lain

ads

Ditulis Oleh : Admin Hari: 10.24 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

About